2 September 2012

Dikejar Berkat

Matius 6 : 33
"Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."
Ketika kita menjadi anak-anak Allah, secara otomatis kita punya privilege/hak istimewa, bahwa kita akan dikejar oleh berkat, bukan mengejar berkat.  Tetapi Tuhan juga memberikan satu syarat, yaitu kita harus mencari Kerajaan Allah dan kebenarannya terlebih dahulu.

Yang dimaksud dengan mencari Kerajaan Allah dan kebenarannya adalah memahami dan melakukan FirmanNya. Dan jika kita sudah melakukannya, maka semuanya akan ditambahkan olehNya, tidak hanya berkat materi, tetapi juga sukacita, kesehatan, pemulihan, damai, dan banyak berkat lain. Yang dimaksud melakukan Firman disini tidak hanya terbatas kita bergereja setiap minggu, tetapi hiduplah berkomunitas, layanilah Tuhan, lakukan kehendakNya, dan pakailah setiap berkat, urapan kita untuk melayani satu dengan yang lain.

Dikejar berkat disini bukan berarti kita hanya duduk bermalas-malasan dan berkat membanjiri kita, tetapi kita harus tetap bekerja keras, hanya saja promosi, kesempatan-kesempatan baru dan luar biasa, link-link usaha yang baru akan dibukakan tanpa kita perlu bersusah payah mencarinya.

Jadi pada akhirnya itu semuanya merupakan suatu pilihan, mau menggunakan hak istimewa kita untuk dikejar berkat? Atau kita berusaha dengan susah payah untuk mengejar berkat-berkat kita.

Tuhan Yesus memberkati!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...