3 September 2012

Hati yang Remuk

Dalam perjalanan kehidupan, banyak problem yg terjadi. Tidak jarang kepahitan dan putus asa terjadi. Janganlah tergoda untuk melakukan tindakan gegabah yang bisa menghancurkan hidup menuju kebinasaan. Datanglah kepada Tuhan dengan membawa hati kita yang tengah terkoyak-koyak parah dengan luka perih. Curahkan semua perasaan anda di hadapanNya, dan mintalah pertolonganNya, maka Tuhan sendiri yang akan membalut luka-luka itu satu persatu dan dengan penuh kasih sayang.


Saya sudah merasakan Tuhan memulihkan, semua kehidupan saya, pekerjaan, kedamaian hati, keuangan. Jika ini berlaku buat saya, mengapa tidak buat anda?

Satu sisi positif yang saya dapat sebagai pelajaran adalah, justru di saat sakit seperti itulah saya bisa mengalami langsung bagaimana luar biasanya kuasa Tuhan dalam menyembuhkan kita dari luka parah akibat kehidupan yang hancur.

Sekarang juga, datanglah kehadapanNya dan bawa hati kita yang tengah luka dan hancur, dan alamilah secara langsung bagaimana luar biasanya Tuhan menyembuhkan luka anda dalam waktu yang jauh lebih cepat dari yang anda kira.

"Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka." (Mazmur 147:3).

Gbu & Jesus Always Love U.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...