25 Desember 2012

Oleh Karena Yesus

Oleh karena Yesus, hubungan kita dengan Allah Bapa yang sudah hancur dipulihkan, sehingga kita dapat berkomunikasi denganNya secara langsung (Yoh 14:6).
Oleh karena Yesus, dosa-dosa kita yang berujung pada maut, diampuni secara total, tidak diingat-ingat lagi, bahkan kita diberkati secara berkelimpahan (Ibrani 8:12).
Oleh karena Yesus, Roh Kudus dicurahkan atas kita, sehingga setiap langkah hidup kita dituntun olehNya dan kita mampu meraih kemenangan demi kemenangan (Lukas 24:49).


Saya tidak tahu apakah saat ini setiap dari kita merayakan Natal dengan penuh sukacita, atau dalam kesedihan. Mungkin di tahun lalu, kita merayakan Natal bersama orang yang kita kasihi, tetapi tidak lagi di tahun ini. Mungkin di tahun lalu kita bisa merayakan Natal tanpa beban apapun, tetapi tidak lagi di tahun ini. Mungkin di tahun lalu kita merayakan Natal dengan pesta dan banyak hadiah, tetapi tidak lagi di tahun ini.

Namun semuanya itu tidaklah penting, sebab inti dari Natal, adalah kelahiran Tuhan Yesus yang membawa terang sehingga oleh karena Dia, banyak aspek di dalam kehidupan kita yang diubahkanNya, bahkan tanpa kita sadari.

Mungkin saat ini kita sudah memiliki pikiran yang dewasa, karakter yang lebih baik, karir yang lebih baik, ada promosi, ada multiplikasi, bahkan pemulihan dalam keluarga kita, dan banyak lagi hal-hal lain. Syukurilah semuanya itu, jangan pandang masalahmu atau hal-hal yang kurang dalam hidupmu saat ini, namun pandanglah apa yang sudah dikerjakanNya dalam hidup kita.

Saya berdoa agar melalui Natal ini, kita semakin menyadari betapa besar kasihNya untuk kita semua dengan merenungkan setiap pekerjaanNya di dalam hidup kita. Sehingga kita dapat melangkah dengan lebih pasti untuk menjalani masa depan kita, karena di dalam kasihNya ada jaminan penyertaan yang luar biasa!.

Selamat Natal, Tuhan Yesus memberkati kita secara berlimpah-limpah!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...