5 Maret 2013

Aktivasikan Imanmu untuk Hal yang Lebih Besar

Yohanes 14:12 - "Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barangsiapa percaya kepadaKu, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa."

Percayalah bahwa apa yang sudah kita lakukan hari ini, akan menjadi lebih besar lagi di masa depan. Jangan pernah merasa tidak mungkin, atau merasa bahwa puncak hidup kita sudah lewat di masa lalu dan tidak mungkin lagi terulang di masa depan. Sebab di dalam ayat di atas jelas tertulis, bahwa apa yang ada di depan akan lebih besar dari apa yang sudah terjadi di belakang.

Ingatlah bahwa iman kita akan menentukan apa yang Tuhan bisa kerjakan dalam hidup kita. Jadi yang sering membatasi Tuhan bekerja adalah iman kita sendiri. Jika kita hanya berharap kecil/tidak berharap, maka hal-hal yang datang adalah hal kecil/bahkan tidak ada sesuatu yang terjadi. Beranilah memiliki harapan yang besar, agar terjadi hal-hal besar bagi kita, sebab Tuhan bisa melakukan lebih banyak dari yang kita pikirkan/doakan (Efesus 3:20).

Tanamkanlah ke dalam pikiran anda, bahwa yang terbesar, yang terbaik, ada di depan kita, seperti halnya Amsal 4:18 menyebutkan, bahwa jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari. Mulai sekarang, ekspektasikan, harapkan, imani terobosan dalam hidup anda, jangan biarkan kondisi anda saat ini menghancurkan setiap ekspektasi, harapan, dan iman anda, sebab Tuhan kita tidak terbatas, kitalah yang sering membatasinya.

Tuhan Yesus memberkati!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...