4 Maret 2013

Kuasa dari Visi

Yosua 1:2, "HambaKu Musa telah mati; sebab itu bersiaplah sekarang, seberangilah sungai Yordan ini, engkau dan seluruh bangsa ini, menuju negeri yang akan Kuberikan kepada mereka, kepada orang Israel itu."


Seperti halnya Yosua yang mendapatkan visi dari Tuhan untuk membawa bangsa Israel masuk ke tanah perjanjian, demikian pula halnya dengan kita. Tuhan selalu memberikan visi/impian kepada kita, agar kita masuk ke dalam rencana dan berkat-berkat Tuhan. Visi yang kecil akan membuat masa depan kita menjadi kecil, namun visi yang besar akan membangun iman kita menjadi besar dan membuat masa depan kita menjadi luar biasa. Oleh karena itu milikilah visi yang besar, sebab kita punya Tuhan yang besar, yang tak terbatas.

Tanpa visi, hidup kita akan berjalan tanpa arah, tanpa tujuan, bahkan menjadi kosong, namun dengan visi, maka kita akan menjadi fokus, powerful, dan berhasil. Visi juga membuat hidup kita berarti dan maju terus (tidak mudah menyerah), sebab tiada hal besar terjadi dengan mudah, oleh sebab itu visi membantu kita melewati tantangan. Dan dengan visi, maka akan ada provisi/penyediaan dari Tuhan.

Apabila anda kehilangan impian anda/visi anda saat ini, entah karena masalah atau doa-doa yang belum terjawab sehingga hidup menjadi tak bertujuan lagi, saat ini... mintalah impian/visi dari Allah. Jangan lihat lagi kondisi anda saat ini, jangan mengingat kegagalan yang telah berlalu, tetapi mintalah visi/impian dari Tuhan sehingga kita bisa bangkit dan meraih yang terbaik dari padaNya.

Tuhan Yesus memberkati!.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...