4 Maret 2013

Today is the Day!

Punyailah paradigma bahwa hari ini adalah hariNya Tuhan. Jangan membiasakan diri mempunyai sikap "suatu hari nanti", suatu hari nanti saya akan melayani Tuhan, suatu hari nanti saya akan sukses, ...sebab Tuhan mau mengerjakan mujizatNya hari ini!

2 Korintus 6:2 - Sebab Allah berfirman: "Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau." Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu.

Apa yang kita kerjakan hari ini adalah bibit untuk masa depan kita, oleh karena itu mulailah percaya dan kerjakan segala sesuatunya hari ini, jangan menunda, jangan malas, jangan mengeraskan hati (Ibrani 3:7-8). Ingatlah jika Tuhan berbicara kepada anda hari ini, segera lakukan, sebab hari esok belum tentu ada, dan Tuhan menginginkan agar kita tidak menunda-nunda apa yang Ia inginkan untuk kita kerjakan, sebab suatu saat itu akan menjadi luar biasa (Zakharia 4:10).

Segala yang besar membutuhkan proses, butuh waktu, dan harus dimulai dari hari ini, persiapkanlah segala sesuatunya agar kita siap ketika Tuhan memberikan hal yang besar. Tuhan tidak hanya berperan sebagai awal dan akhir/alpha dan omega, tetapi seluruh proses dari awal dan akhir, ada peranan Tuhan.

Apapun kondisi kita saat ini, Tuhan tidak pernah melihat yang sudah hilang/berlalu, Ia hanya melihat yang masih tersisa dan Ia sanggup merestorasinya. Belajarlah berdiri di atas Firman Tuhan, dengarkan, imani, maka  akan ada restorasi dalam hidup kita. Jika Tuhan sudah bekerja di masa lalu anda, Tuhan juga akan bekerja di masa depan, bahkan saat ini juga!

Tuhan Yesus memberkati.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...