1 Januari 2013

Investasi di Tempat Terbaik

Investasi, sebuah kata yang sudah sangat lazim terdengar di telinga kita. Seiring dengan berkembangnya perekonomian, semakin banyak tawaran investasi, dalam properti, bisnis, dan banyak lagi. Tetapi seberapa banyak keuntungan yang ditawarkan oleh berbagai investasi, semuanya mengandung resiko kerugian. Hanya satu investasi yang dijamin tidak memiliki kerugian sama sekali, yaitu investasi pada Kerajaan Allah.


Investasi dalam Kerajaan Allah, tidak hanya berbicara mengenai materi, tetapi juga waktu, tenaga, bahkan seluruh hidup kita. Saya yakin bahwa setiap dari kita, saat ini diberkati Tuhan dengan berlimpah. Kita memiliki kesehatan yang baik, memiliki pekerjaan yang baik, tempat tinggal, pakaian, bahkan kita memiliki orang-orang yang mengasihi kita. Semuanya itu merupakan modal bagi kita untuk berinvestasi di dalam KerajaanNya.

Mungkin kalau dulu kita menggunakan uang hasil pekerjaan kita untuk memuaskan nafsu makan secara berlebih, atau untuk membeli barang-barang mahal untuk memuaskan ego kita, mulai sekarang cobalah sisihkan untuk mereka yang membutuhkan. Mungkin dulu seluruh pikiran dan waktu kita berikan pada pasangan kita, sekarang mulailah berikan untuk Tuhan, untuk melakukan pekerjaanNya dan lakukanlah itu atas dasar kasih. Mungkin kita mengalami banyak mujizat Tuhan, tetapi malu memberikan kesaksian, mulai sekarang ceritakanlah kebaikan Tuhan untuk menguatkan orang lain.

Mulailah tahun yang baru dengan komitmen yang baru untuk memberikan yang terbaik bagi KerajaanNya, sebab dengan visi dari Tuhan, kita tidak akan lagi hidup tanpa tujuan, hidup dalam kekhawatiran, hidup dalam kegalauan, karena Tuhan akan mengarahkan hidup kita pada yang terbaik.

Saya menantang setiap dari kita, di tahun yang baru ini untuk melakukan minimal 3 kebaikan dalam sehari, melalui materi, waktu, tenaga, pikiran, atau apapun yang kita miliki di ladang Tuhan, sehingga kita semua akan melihat, berkat, penyertaan, bahkan pertolongan dari Tuhan yang selalu tepat waktu dan akan membawa kita menjadi kepala, bukan ekor.

1 Yohanes 3 : 18, "anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran". Selamat tahun baru, biarkan terang Kristus di dalam diri kita semakin memancar dan menerangi kehidupan orang lain.

Tuhan Yesus memberkati!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...