18 Oktober 2012

Rumah Bapa

Yohanes 14:1-2  “Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu."


Tuhan telah menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. Dia ingin dimanapun Dia berada, disitulah kitapun ada. Sekiranya Firman diatas dapat menguatkan saudara sekalian untuk jangan gelisah dan percayalah kepada Allah kita yang telah menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa.

Yang harus kita lakukan hanyalah percaya padaNya dan mengenal siapa Bapa kita. Pertanyaannya adalah bagaimana kita bisa sampai ke tempat Bapa? Yesus menjawab hal ini melalui Injil Yoh 14:6 kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui aku.

Jika kita telah mengenal dan percaya kepada Yesus maka kitapun akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Yesus lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar daripada itu. Sebab Ia pergi kepada Bapa utk menyiapkan tempat bagi kita (Yoh 14:12).

JanjiNya sungguh DAHSYAT karena apapun yang kita minta dalam namaNya, Ia akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak dan jika kita meminta sesuatu kepadaNya dalam namaNya, Ia akan melakukannya (Yoh 14:14). Kita hanya perlu memegang perintahNya dan melakukannya sebagai bukti kita mengasihi Tuhan Yesus. Barangsiapa mengasihi Yesus, ia akan dikasihi oleh Bapa dan Yesus pun akan mengasihi dia dan menyatakan diriNya kepada kita (Yoh 14:21).

Jadilah pribadi-pribadi yg mengenal Tuhan, percaya padaNya dan mengasihi Dia.

Tuhan Yesus memberkati.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...