14 September 2012

History Maker

Yohanes 14 : 12
"Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepadaKu, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa."


Kita sebagai orang yang percaya kepada Yesus, sesuai dengan janji Firman di atas, bahwa kita pun akan melakukan pekerjaan-pekerjaan pelayanan yang bahkan lebih besar dari pada yang telah dilakukanNya. Ini bisa terjadi karena Anak pergi kepada Bapa, untuk meminta kepada Bapa agar mencurahkan Roh Kudus atas kita. Sehingga kita dimampukan untuk melakukan perubahan, mujizat, dan pelayanan-pelayanan yang luar biasa.

Oleh karena itu, jadilah seorang History Maker, yaitu orang yang mengubah sejarah karena keberadaan atau tindakan orang tersebut. Ubahlah sejarah keluarga kita, dari yang awalnya tidak mengenal Kristus, tapi melalui kita, mereka mengenal Kristus. Ubahlah sejarah lingkungan kita, dari yang awalnya hanya "kristen KTP", menjadi murid-murid Kristus sejati, dan banyak hal-hal yang lain yang dapat kita lakukan di tengah-tengah lingkungan kita.

Ubah pandangan anda saat ini, jangan fokus pada kepentingan pribadi, pemuasan hawa nafsu, masalah pribadi yang bertubi-tubi, tetapi fokuslah kepada Tuhan dan pakailah kuasa Roh Kudus yang sudah ada pada kita, maka kita akan benar-benar menjadi History Maker yang berdampak luar biasa dalam lingkungan kita, tepat seperti yang diinginkan Tuhan, agar kita menjadi garam dan terang dunia.

Tuhan Yesus memberkati!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...