30 Agustus 2012

Anak-Anak Kerajaan

Galatia 3 : 26,27,29
"Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena iman di dalam Yesus Kristus. Karena kamu semua, yang dibaptis dalam Kristus, telah mengenakan Kristus. Dan Jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah."


Ketika kita menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi kita, secara otomatis kita sudah memiliki identitas baru, sebagai anak-anak Allah, anak-anak Kerajaan yang luar biasa. Memeluk dan hidup sesuai dengan identitas baru ini sangat penting, sebab akan mempengaruhi kemampuan kita untuk memenuhi tujuan Allah bagi hidup kita.

Jadi jikalau kita sudah menjadi anak-anak Kerajaan Allah, kita harus berpikir, berbicara, bersikap, dan bertindak seperti itu. Tidak mudah putus asa, tidak mudah kepahitan, melakukan apa yang Allah kehendaki, mengasihi sesama, punya kepedulian, penuh urapan, dan banyak hal lain.

Setiap dari kita sebagai anak-anak Allah juga berhak menerima janjiNya, tetapi sebelum hal itu kita terima, kita harus meyakini dan hidup dengan memeluk identitas baru kita. Apakah saat ini kita benar-benar menyadari siapa Bapa kita dan siapa kita di dalam Dia? Jika belum, peluklah identitas tersebut, maka hidup kita tidak akan sama lagi, sebesar apapun masalah yang kita hadapi, akan menjadi tidak berarti dibanding kebesaran Bapa kita, sebab kita adalah anak-anak Kerajaan Allah.

Tuhan Yesus memberkati!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...