29 Agustus 2012

Karunia Untuk Menguak Yang Tersirat

Matius 13 : 11;13
Jawab Yesus: "Kepadamu diberi KARUNIA UNTUK MENGETAHUI RAHASIA KERAJAAN SORGA, tetapi kepada mereka tidak.; Itulah sebabnya Aku berkata-kata dalam PERUMPAMAAN (secara tersirat/terselubung) kepada mereka;karena sekalipun MELIHAT, mereka tidak melihat dan sekalipun MENDENGAR mereka tidak mendengar dan tidak mengerti."



Kita sebagai anak-anak Allah punya hak istimewa untuk mengetahui RAHASIA KERAJAAN SORGA, tidak seperti orang - orang yang tidak dipanggil/dipilih sebagai anak-anakNya. RAHASIA KERAJAAN SORGA disini bisa berbicara mengenai kebenaran Firman Tuhan dan mengenai hikmat Tuhan yang selalu disampaikan secara tersirat/terselubung dalam FirmanNya atau segala sesuatu yang diijinkan terjadi pada kita (contohnya, problem) agar hanya kita saja anak-anakNya yang memahami maksudNya.

Namun kenyataannya seringkali ketika kita MENDENGAR Firman, kita kurang paham/salah memahami, ketika kita MELIHAT problem yang menimpa kita, kita tidak paham apa maksud Tuhan di balik problem tersebut, padahal kita adalah anak-anakNya. Ini menyebabkan kita tidak bisa menuju destinasi yang Tuhan siapkan bagi kita, selain itu juga akan menyebabkan kita bergumul di dalam problem tanpa adanya pemecahan.

Mulai pagi ini mintalah karunia untuk menguak yang tersirat itu; KARUNIA MENGETAHUI RAHASIA KERAJAAN SORGA yang tidak terlihat itu, sehingga kita bisa melihat, mendengar, merasakan, dan berbicara seperti Tuhan melihat, mendengar, merasakan, dan berbicara pula. Sebab jika kita memilikinya, kita akan tahu apa yang Tuhan inginkan untuk kita perbuat, barulah setelah itu kita akan meraih terobosan dalam hidup.

Tuhan Yesus memberkati!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...