18 Agustus 2012

Berani untuk Tetap Percaya

Ibrani 13 : 5
Allah telah berfirman : "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau."


Masalah adalah hal yang tidak pernah terluput dari kehidupan kita sehari-hari. Mungkin saat ini kita sudah putus asa, 'kering', bahkan sudah tidak berani lagi berharap kepada Tuhan, karena doa dan setiap apa yang kita lakukan untuk pemecahan permasalahan kita tidak membuahkan hasil. Terlebih lagi jika kita mengalaminya secara bertubi-tubi dalam rentang waktu yang lama, yang menyebabkan kita merasa 'kosong' dan bahkan hilang pengharapan.

Tetapi ingatlah!, Allah tidak pernah membiarkan bahkan meninggalkan setiap kita, karena hanya Dia-lah yang memiliki kesetiaan tanpa tanding terhadap janji-janjiNya. Kita hanya perlu BERANI untuk TETAP PERCAYA kepadaNya, sebab dengan iman percaya, tidak ada sesuatu yang mustahil bagi Dia, Yesus lebih besar daripada setiap permasalahan kita.

PERCAYA kepada Tuhan merupakan suatu keputusan, oleh karena itu jangan tunda lagi, putuskan untuk TETAP PERCAYA kepadaNya dan lakukan kehendakNya, maka dengan tidak menunda waktu lagi, Tuhan akan bekerja luar biasa atas semua pergumulan-pergumulan kita. 

Tetap semangat dalam Tuhan, Tuhan Yesus memberkati ! :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...