28 Agustus 2012

Bangkit!

Januari 2009

Suatu malam, aku melihat sebuah pintu dan sebuah kunci. Kemudian kunci itu membuka pintu tersebut dan keluarlah badai dari pintu itu.

Kemudian aku bertanya, “Apa artinya ini, TUHAN?.”

TUHAN menjawab, “Pintu itu adalah pintu revival, pintu kebangkitan rohani. Sedangkan kunci itu adalah generasimu. Generasimu adalah kunci yang akan membuka (trigger) kebangkitan rohani ini”



Mei 2009

Dalam konferensi Asia for Jesus, seorang pendeta berkata kurang lebih seperti ini, “Kita, sebagai generasi muda, ini seperti berdiri di ambang pintu yang lebar.”

Seperti yang kita tahu, dalam Alkitab, pintu yang lebar identik dengan pintu menuju kebinasaan (neraka), dan kita sedang berdiri di antaranya.

Mat 7:13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;

Jadi, apa maksudnya? Kenapa kita berdiri di ambang pintu itu?

Inilah tugas kita: berteriak pada semua orang yang sedang berbaris menuju pada pintu kebinasaan itu, “Sebelum kalian benar-benar yakin untuk memutuskan pergi menuju pada kebinasaan, dengarkanlah kesaksian kami tentang Yesus!”

Saat itulah aku teringat lagi pada apa yang pernah aku lihat di bulan Januari sebelumnya. Dan aku menyadari sesuatu:

Sebuah generasi baru sedang dibangkitkan dan dipersiapkan oleh TUHAN. Kedatangan-Nya yang kedua kali sudah sangat dekat, dan Dia membutuhkan tentara-tentara-Nya yang perkasa untuk bangkit dan menyiapkan jalan bagi kedatangan-Nya yang kedua kali. Tentara-tentara yang tidak berperang dengan pedang, tapi dengan doa dan puasa! Tentara-tentara yang tidak membawa perang, kekacauan, dan kebencian tapi damai, sukacita, terang, dan harapan bagi dunia! Tentara-tentara yang bergerak dengan otoritas Surga, dan bukan otoritas duniawi!

Berbahagialah kita sebagai generasi yang dilahirkan di jaman akhir ini. Kita dapat hidup di dalam momen paling bersejarah yang belum pernah terjadi dalam sejarah umat manusia sebelumnya.

Bangkitlah tentara-tentara Allah yang perkasa! Kita akan buat antrian menuju pintu yang sesak (keselamatan) jauh lebih panjang daripada antrian menuju pintu yang lebar (kebinasaan)!

OK, that’s the good news.. now the warning:

Akan ada badai kebangkitan rohani (Revival Storm). Namanya badai, pasti sesuatu yang sangat besar dan kacau. Kita butuh yang namanya pegangan. Satu-satunya pegangan yang dapat kita percaya dan pegang kuat-kuat adalah Yesus. Karena hanya Dialah batu karang yang tidak tergoncangkan. Dialah gunung batu kita, Dialah kota benteng kita, tempat perlindungan kita.

Kesimpulannya, untuk bisa melewati badai ini, kita harus memiliki relationship yang semakin dalam dengan Yesus. Dia akan mengemudikan kapal kita dan membawa kita melalui badai ini dengan selamat.

Tahukah kamu apa yang paling dibenci oleh Iblis? Saat anak-anak TUHAN mulai berjalan dalam visi TUHAN. Iblis akan mengerahkan segala kekuatannya untuk menghancurkan visi yang sudah ditanamkan TUHAN dalam setiap kita. Oleh karena itu berhati-hatilah di masa-masa ini, karena Iblis sedang menuntut untuk menampi kita.

Luk 22:31 Simon, Simon, lihat, Iblis telah menuntut untuk menampi kamu seperti gandum,

Luk 22:32 tetapi Aku telah berdoa untuk engkau, supaya imanmu jangan gugur. Dan engkau, jikalau engkau sudah insaf, kuatkanlah saudara-saudaramu."


Ingatlah selalu akan satu hal, TUHAN selalu beserta kita. Tidak pernah sekalipun tangan-Nya lepas dari kita. Seperti lirik dalam lagu Lebih dari Pemenang, “…jika Allah di pihak kita, siapa dapat melawan. Kita lebih dari pemenang.”

Sekalipun masalah yang sedang engkau hadapi sekarang terlihat berat, ketahuilah bahwa TUHAN-mu lebih besar dari apapun, dan Dia sanggup untuk menyelesaikan semua masalahmu.

Inilah saatnya generasi kita bangkit! Bangunlah hai tentara-tentara TUHAN yang sedang tertidur! Dunia sudah terlalu lama menunggu datangnya harapan. Inilah panggilan kita, sebagai generasi pembawa harapan, generasi jawaban bagi dunia yang sudah kehilangan harapan!

Tuhan Yesus memberkati!

-SKT-
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...