17 Agustus 2012

Mintalah Hikmat Sebelum Memulai Hari

1 Korintus 2 : 11-12
"Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yg ada di dlm dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah. Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita."




Kita tidak pernah tahu apa yang ada di pikiran orang lain, demikian pula orang lain tidak pernah tahu apa yang ada di pikiran kita, selain roh kita sendiri. Kita sebagai anak-anak Allah telah dikaruniai Roh Allah/Roh hikmat, yang artinya, kita akan TAHU apa yang dipikirkan Allah tentang kita, apa yang dikehendaki Allah bagi kita, maupun apa yang dikaruniakan Allah kepada kita.

Oleh karena itu, sebelum memulai hari-hari aktivitas kita, selalu mintalah hikmat yang dikaruniakan oleh Roh Allah. Sehingga sepanjang hari tersebut, apapun masalah yang akan kita hadapi, apapun pilihan-pilihan sulit yang harus kita putuskan, selalu ada hikmat yang berbicara melalui Roh Allah kepada kita. 

Bukanlah kepandaian, kemampuan, kehebatan kita yang akan membuat kita menjadi berhasil, namun hikmat yang berasal dari Roh Allah, yang akan mendorong kita meraih kesuksesan luar biasa yang sudah Tuhan siapkan bagi kita. Amen.

Tuhan Yesus memberkati :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...